Jelang Ramadhan, Ungu Akan Rilis Album Kompilasi Religi Terbaru

Kompas.com - 01/04/2020, 18:48 WIB
Ungu Band Dokumentasi UnguUngu Band

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Ungu siap merilis album kompilasi religi terbarunya menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi.

Band yang dipersoneli oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum) kembali hadir dengan kumpulan album religi terbarunya yang berjudul Top Hits Religi UNGU.

Baca juga: Ulama Iran Ini Rekomendasikan Minyak Ungu untuk Antisipasi Virus Corona

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (1/4/2020), album ini berisi dari 12 lagu yang di dalamnya terdapat satu lagu baru berjudul "Jalan Panjangku".

Lagu tersebut ditulis oleh Enda ketika ia mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Baca juga: Sering Gagal dalam Percintaan, Nikita Mirzani Curhat ke Pasha Ungu

Melalui "Jalan Panjangku", Enda mengaku kalau semua lagu yang ia ciptakan berasal dari kegelisahannya dan dituangkan dalam bentuk lirik.

Kegelisahannya terhadap kesiapannya untuk menghadap sang Khalik kelak.

Baca juga: Tahun Baru, Pasha Ungu Manggung di Magelang

"Enda ingin berpesan bahwa tujuan kita hidup di dunia adalah untuk mempersiapkan kembali ke Sang Pencipta, maka perlu untuk selalu memperbaiki diri dan akhlak selagi masih ada waktu," kata Enda.

Album ini berisi lagu-lag religi yang telah dirilis seperti "Dengan Nafasmu", "Surga-Mu", "Sesungguhnya", "Syukur (Alhamdulillah)", "Penghuni Surga SejatiMu", "Andai Ku Tahu", "Segala Puji Syukur", dan lainnya.

Baca juga: Rumah Terlampau Luas, Pasha Ungu Sampai Pakai HT untuk Berkomunikasi

Rencananya musik dan video liriknya akan tersedia di seluruh digital platform pada tanggal 3 April 2020.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X