Gisel dan Gempi Main TikTok Mariposa, Adhisty Zara Apresiasi

Kompas.com - 11/03/2020, 12:40 WIB
Gisel dan Gempi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGisel dan Gempi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasias alias Gisel bersama anaknya, Gempita Nora Marten, mengikuti TikTok Challenge Mariposa.

Gisel terlihat sudah hapal dengan gerakan dance Mariposa, sedangkan Gempi terlihat berusaha untuk menirukan gerakan Gisel.

Video yang di-upload pada akun Tiktok resmi Gisel @GisellaAnastasia ini sudah dilihat oleh 90.000 orang lebih.

Baca juga: Produser Ingin Buat Gebrakan Lewat Film Mariposa

Pemeran utama film Mariposa, Adhisty Zara, mengapresiasi Gisel dan Gempi yang ikut challenge tersebut.

Gisel dan Gempita main TikTok Mariposa Challenge.Gisel Gisel dan Gempita main TikTok Mariposa Challenge.
"Senang ya, kalau banyak yang ikut. Apalagi sampai ada artis seperti Kak Gisel sama Gempi ikut meramaikan Challenge ini. Mudah-mudahan, nantinya para penggemar Tiktok akan menonton film ini di bioskop," kata Zara melalui keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Zara, artis peran Abun Sungkar.

Baca juga: Adhisty Zara Ajak Bikin TikTok Mariposa Berhadiah Rp 1 Miliar

Mendapatkan julukan pangeran Tiktok dari teman-teman pemeran film Mariposa, Abun mengaku terharu dengan banyaknya peserta yang ikut.

”Bukan hanya masyarakat umum, tapi ada artis juga yang ikut. Mudah-mudahan nanti pesertanya bisa lebih banyak lagi, dan pemenangnya bisa menggunakan uangnya dengan amanah,” ujarnya.

Baca juga: Perankan Siswi Centil di Mariposa, Adhisty Zara Mengaku Pendiam

Adapun, Tiktok Challenge Mariposa berhadiah total Rp 1 miliar. Saat ini, sudah ada 20 ribu lebih peserta yang ikut meramaikan challenge yang digelar dalam rangka mempromosikan film Mariposa garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision.

Selain Gisel dan Gempi, Aurel Hermansyah dan Syahnaz yang ikut Tiktok Challenge Mariposa.

Film Mariposa akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020.

Baca juga: Angga Yunanda Senang Bersatu Lagi dengan Adhisty Zara di Mariposa

Sedangkan untuk Tiktok Challenge Mariposa Rp 1 miliar, batas kompetisinya akan berakhir pada 19 Maret 2020 dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 23 Maret 2020.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X