Deretan Artis yang Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Tangani Virus Corona

Kompas.com - 01/04/2020, 11:14 WIB
Kolase foto selebriti yang melelang barang pribadinya guna membantu mengatasi dampak virus corona di Tanah Air KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung, KOMPAS.com/Ira Gita, KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA, KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanKolase foto selebriti yang melelang barang pribadinya guna membantu mengatasi dampak virus corona di Tanah Air

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Tanah Air beramai-ramai menggalang bantuan untuk membantu penanganan virus corona di Indonesia.

Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan melelang barang pribadinya.

Berikut para artis yang melelang barang pribadinya untuk penanganan virus corona, sebagaimana dirangkum Kompas.com.

Maia Estianty hingga Aming

Sejumlah artis yang tergabung dalam Geng Tempe, terlibat aktif melelang barang pribadi untuk membantu atasi dampak wabah corona, seperti Teuku Zacky, Maia Estianty hingga Aming.

"Bunda Maia itu ada ( lelang) salah satu koleksi sepatunya dia, Tory Burch. Saya ada kaos, T-shirt sama tas, kalau Aming itu ada kopernya dia sama baju show-nya," ucap Teuku Zacky kepada Kompas.com saat dihubungi, Jumat (27/3/2020) malam.

Baca juga: Maia Estianty hingga Aming Lelang Barang Pribadi untuk Donasi Corona

Melaney Ricardo dan Olla Ramlan

Pada Jumat (27/3/2020), presenter Melaney Ricardo dan Olla Ramlan melelang barang pribadinya.

"Terus kalau hari ini Olla itu juga ada sepatu branded-nya dia dua pasang, Melaney ada satu sepatu sama satu parfum," kata Teuku Zacky.

Namun, Teuku Zacky belum bisa memastikan berapa jumlah hasil lelang hari ini karena timnya masih menghitung nominal pastinya dari warganet yang berminat.

Baca juga: Olla Ramlan Lelang Barang demi Perangi Covid-19

Raffi Ahmad dan Baim Wong

Pada Sabtu (28/3/2020), Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang dan Baim Wong juga melelang barang pribadinya.

"Raffi Ahmad ada (lelang) sepatu sama jaket, Baim Wong belum tahu, Titi Rajo Bintang ada gaunnya dia sama kacamata," ucap Teuku Zacky.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X