Kompas.com - 27/03/2020, 22:32 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com -Pada Sabtu (28/3/2020), sejumlah artis bakal melelang barang pribadinya untuk penanganan virus corona di Indonesia.

Lelang barang pribadi artis ini diinisiasi oleh artis peran Teuku Zacky. Ia terketuk hatinya untuk membantu pencegahan virus corona.

Lelang ini telah dimulai Zacky sejak Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Galang Dana untuk Corona, Dian Sastro Lelang Sneakers Favorit

Adapun, sejauh ini artis yang sudah terlibat adalah Melaney Ricardo, Olla Ramlan, Teuku Zacky, Aming, hingga Maia Estianty.

Rencananya, kata Zacky, Sabtu besok, tiga artis yang terlibat, yakni Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang, dan Baim Wong akan berpartisipasi.

Dengan begitu, Raffi Ahmad hingga Baim Wong akan melelang sejumlah barang pribadinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Raffi Ahmad ada (lelang) sepatu sama jaket, Baim Wong belum tahu, Titi Rajo Bintang ada gaunnya dia sama kacamata," ucap Teuku Zacky kepada Kompas.com via sambungan telepon, Jumat (27/3/2020) malam.

Baca juga: Maia Estianty hingga Aming Lelang Barang Pribadi untuk Donasi Corona

Zacky mengatakan, baik Raffi Ahmad hingga Baim Wong akan melelang barang pribadinya lewat fitur Instagram Live.

"Jamnya (lelang) juga beda-beda, Baim Wong jam 10 pagi, Raffi Ahmad jam 3 sore, Titi Rajo Bintang jam 4 sore," ujarnya.

Zacky menambahkan, ia dan timnya bakal memfasilitasi bagi rekan-rekan artis lain yang mau terlibat dalam pelelangan ini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X