Maia Estianty hingga Aming Lelang Barang Pribadi untuk Donasi Corona

Kompas.com - 27/03/2020, 21:42 WIB
Produser musik Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Produser musik Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah rekan artis melelang barang pribadinya di mana hasilnya akan didonasikan bagi penanganan virus corona di Indonesia.

Artis peran Teuku Zacky sebagai inisiator telah menggelar lelang ini secara perdana pada Kamis (26/3/2020).

Kata Zacky, pada Kamis, ada tiga artis yang melelang barang pribadinya, yakni dirinya sendiri, Maia Estianty dan Aming.

Masing-masing artis melelang barang pribadi yang berbeda-beda.

Baca juga: Maia Estianty Ceritakan Peran Geng Tempe Galang Bantuan untuk Tangani Corona

"Saya sebenarnya bikin ini juga kesadaran dari artisnya maunya sumbang apa, karena saya bilang 'make it easy', jangan mempersulit pokoknya kita berbuat sesuatu untuk kemanusiaan," ucap Teuku Zacky kepada Kompas.com via sambungan telepon, Jumat (27/3/2020) malam.

Kata Zacky, dari hasil lelang pada Kamis, sudah terkumpul Rp 8 juta.

"Bunda Maia itu ada (lelang) salah satu koleksi sepatunya dia, Tory Burch. Saya ada kaos, T-shirt sama tas, kalau Aming itu ada kopernya dia sama baju show-nya," ucap Zacky.

Baca juga: Maia Estianty dan Cathy Sharon Salurkan APD untuk 35 Rumah Sakit

Sedangkan lelang pada hari ini, Jumat, ada presenter Melaney Ricardo dan Olla Ramlan yang berpartisipasi.

"Terus kalau hari ini Olla itu juga ada sepatu branded-nya dia dua pasang, Melaney ada satu sepatu sama satu parfum," kata Zacky.

Namun, Zacky belum bisa memastikan berapa jumlah hasil lelang hari ini karena timnya masih menghitung nominal pastinya dari warganet yang berminat.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X