Dari Rumah Sakit, Andrea Dian Beri Ucapan Ulang Tahun Romantis ke Ganindra Bimo

Kompas.com - 29/03/2020, 18:29 WIB
Andrea Dian dan Anggara Bimo saat ditemui di Grabd Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAndrea Dian dan Anggara Bimo saat ditemui di Grabd Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak bisa mendampingi suaminya di hari bahagia ulang tahun Ganindra Bimo, artis Andrea Dian mengirimkan pesan video romantis.

Video yang diunggah di media sosial tersebut memperlihatkan potongan berbagai video kebersamaan Andrea dan Ganindra dengan diiringi lagu "Sayap Pelindungmu" dari The Overtunes.

Di akhir video Andrea mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami tercintanya.

Baca juga: Andrea Dian Galang Dana di Tengah Isolasi dan Ajak Masyarakat Tetap di Rumah

Andrea juga meminta maaf karena tidak bisa menemani suaminya karena masih dalam perawatan isolasi setelah didiagnosis positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Maaf aku di hari spesial kamu enggak bisa nemeni kamu. Aku sekarang lagi ada di rumah sakit,"

"Tapi aku yakin aku akan sembuh, aku akan kembali buat kamu, dan aku akan selalu nemeni kamu nanti sampai maut memisahkan kita," ucap Andrea dalam IG Tv seperti dikutip Kompas.com, Minggu (29/3/2020).

Baca juga: Positif Covid-19, Andrea Dian Salurkan 1.000 Baju Hazmat Suit untuk Tenaga Medis

Dalam keterangan di akun Instagram-nya, Andrea mengucap rasa syukur pada suaminya yang selalu memberi dukungan dan menyayanginya dalam kondisi apapun.

Andrea berjanji akan segera sembuh agar bisa kembali menemani Ganindra.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat dan akan pulang," tulis Andrea di akun @andreadianbimo.

Artis 34 tahun ini menikah dengan Ganindra sejak tahun 2013. Selama ini keduanya selalu terlihat mesra dan kompak dalam hal olahraga.

Andrea mengejutkan banyak orang ketika mengaku positif terinfeksi Covid-19, padahal Andrea termasuk orang yang aktif berolahraga.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia . I love you baby, terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby?? Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati???? Wife ???? . . . . . ???? @tegarbangun

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada 28 Mar 2020 jam 7:36 PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X