Video DPO Corona Diunggah Addie MS, Ini Komentar Bintang Emon

Kompas.com - 28/03/2020, 19:56 WIB
Komika Bintang Emon Instagram Bintang EmonKomika Bintang Emon

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon mengaku tidak menyangka komposer Addie MS mengunggah videonya berjudul DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) yang membahas tentang virus corona.

Pernyataan Bintang ini merupakan jawaban dari pertanyaan komika Pandji Pragiwaksono yang tengah berbincang di Konser Musik #dirumahaja.

Baca juga: Bintang Emon, Jawab soal Video Viral dan Permintaan Jadi Jubir Pemerintah

"Astagfirullah, panik gue. Gue pas lihat video gue di-upload sama Addie MS, gue sangka video gua bakal diaransemen gitu bang, musik-musik orkestra gitu kan," kata Bintang dengan canda dikutip Kompas.com dari siaran langsung kanal YouTube Najwa Shihab, Sabtu (28/3/2020).

Pandji yang awalnya terlihat serius mendengar Bintang, seketika langsung tertawa.

Baca juga: [POPULER HYPE] Raul Lemos Klarifikasi Liburan ke Eropa| Ria Ricis Ditegur Tetangga | Video Corona Bintang Emon Viral

Di sisi lain, Bintang mengaku sangat menghormati sosok Addie MS yang mendidik kedua anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

"Respect gue bang, sangat salute, gaya didiknya tuh Addie MS keren banget bang, anaknya gondrong tuh enggak apa-apa, santai," ucap Bintang.

Baca juga: Jadi Viral, Bintang Emon Butuh 4 Hari Bikin Materi Video DPO

"Bukan cuman gondrong sih, gondrongnya spesial lah bisa dikatakan, tidak lazim," sahut Pandji.

Untuk diketahui, Bintang Emon sempat menjadi perbincangan publik dunia maya berkat video yang diunggahnya berjudul DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel).

Baca juga: Diminta Jadi Jubir Pemerintah Cegah Corona, Ini Jawaban Bintang Emon

Dalam video itu, Bintang Emon memberikan teguran dengan menyisipkan humor di dalamnya soal virus corona yang tengah mewabah.

Video yang berdurasi hampir tiga menit itu langsung viral di dunia maya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X