Awalnya Takut, Bintang Emon Tak Sangka Video DPO Corona Jadi Viral

Kompas.com - 24/03/2020, 13:14 WIB
Komika Bintang Emon Instagram Bintang EmonKomika Bintang Emon

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon tak menyangka video yang diunggahnya di Instagram-nya dengan judul DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) yang membahas tentang virus corona viral.

"Kaget sih untuk DPO yang sekarang kaget, karena jangkauannya jauh lebih luas daripada DPO yang sebelumnya," kata Bintang saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Begini Gaya Kocak Bintang Emon Saat Ingatkan Bahaya Virus Corona

Bintang diketahui mengunggah video yang berisi pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya virus corona atau Covid-19.

Uniknya, pesan-pesan itu Bintang sampaikan dengan cara yang kocak. Bintang menyadarkan masyarakat dengan jokes yang pintar dan menggelitik

Kata Bintang, awalnya dia agak takut untuk mengunggah video DPO Corona. Oleh sebab itu Bintang kembali mengunggah video DPO tentang sepak bola.

Baca juga: Profil Bintang Emon, Juara Stand Up Comedy Academy 3

Sebagai informasi, biasanya Bintang mengunggah satu video DPO setiap satu minggu sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X