Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan Agnez Mo

Kompas.com - 24/03/2020, 12:14 WIB
Aksi Steve Aoki membuat penonton larut dalam kemeriahan saat acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung lainnya antara lain Marshmello, Rich Chigga, David Gravel, Hardwell dan lain-lain. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAksi Steve Aoki membuat penonton larut dalam kemeriahan saat acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung lainnya antara lain Marshmello, Rich Chigga, David Gravel, Hardwell dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Steven Hiroyuki Aoki atau biasa dikenal sebagai Steve Aoki, musisi asal Amerika ini kembali menjadi perbincangan setelah membocorkan rencana kolabori berikutnya bersama Agnez Mo.

Melalui akun media sosialnya, Steve yang pernah kolaborasi dengan BTS dan Lay EXO ini mengatakan, akan kolaborasi dengan Agnez Mo pukul 02.00 pagi waktu Indonesia.

"Saya dan @agnezmo akan debut lagu baru kami besok! Jangan ketinggalan. Live di IG! jam 12 siang waktu pasifik, jam 02.00 pagi waktu Indonesia," tulisnya di akun @steveaoki seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Steve Aoki Bakal Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Lay EXO dan will.i.am

Lagu berjudul "Girl" itu akan dirilis pada Rabu, 25 Maret 2020, tepat sembilan hari sebelum rilis Neon Future IV.

Sebagai informasi, Neon Future IV adalah album studio keenam Steve Aoki yang rencananya akan dirilis tanggal 3 April 2020.

Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).
Dalam album barunya itu, Steve akan kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Alan Walker, Monsta X, Lay dan Will.i.am.

Baca juga: Steve Aoki Sebut MONSTA X Sangat Profesional

Belum diketahui secara pasti apakah lagu itu nantinya akan ada di album baru Steve Aoki, tetapi beberapa penggemar yakin bahwa lagu tersebut akan ada di dalam album terbaru Steve Aoki.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X