Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia karena Infeksi Paru dan Jantung

Kompas.com - 17/03/2020, 10:32 WIB
Rheina Ipeh dalam wawancara di sela press screeming film Ghost di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRheina Ipeh dalam wawancara di sela press screeming film Ghost di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayahanda artis peran Rheina Ipeh Andhy Sugiyano meninggal dunia pada Selasa (17/3/2020) dini hari.

"Iya itu benar. (Meninggal) tadi malam pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sakitnya itu dia paru sama jantung," kata manajer Rheina, Enni saat dihubungi, Selasa pagi.

Enni mengatakan, ayah Ipeh dirawat di rumah sakit sejak Minggu (15/3/2020). Dari situlah baru diketahui bahwa Andhy mengalami infeksi paru.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

"Penyakitnya sebenarnya udah lama karena udah tua juga. Cuma orangnya masih fit. Jalan sana jalan sini enggak terlalu dirasa sama penyakit kemarin dibawa ke rumah sakit ketahuan dia punya (infeksi) paru," tutur Enni.

"Sebelumnya enggak tahu biasanya penyakitnya asam urat darah tinggi, cuman gitu aja tapi dia orangnya enggak terlalu mikirkan penyakit cueklah," sambungnya.

Andhy Sugiyano mengembuskan napas terakhirnya pada usia 71 tahun meninggalkan dua anak dan dua cucu.

Rencananya jenazah akan dikebumikan siang ini di TPI Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X