Kompas.com - 17/03/2020, 09:28 WIB
Tangkapan layar Instagram @coldplay. Chris Martin melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa penggemar dan pengikutnya. Ia bahkan bernyanyi Instagram @coldplayTangkapan layar Instagram @coldplay. Chris Martin melakukan siaran live di Instagram untuk menyapa penggemar dan pengikutnya. Ia bahkan bernyanyi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkurung di rumah karena virus corona jadi hal membosankan, rasanya itu tidak berlaku untuk Chris Martin.

Pentolan grup band Coldplay ini justru melakukan hal bermanfaat dengan membuat siaran live di Instagram untuk menyapa semua pengikutnya dan meminta mereka untuk request lagu.

Chris awalnya terlihat sempat bingung dengan kameranya. Dia bahkan memeriksa apakah kamera sudah menyala.

"Saya (menyanyi) solo di rumah saya, biasanya saya dengan band, tapi mereka ada di berbagai negara lainnya," kata Chris mengawali videonya.

Baca juga: Karantina Mandiri, Idris Elba Imbau Tetap di Rumah untuk Cegah Penyebaran Corona

Sambil duduk di depan piano, Chris mengatakan agar orang-orang yang melihat video tersebut bisa memperkenalkan nama, apa yang mereka lakukan dan lagu apa yang ingin mereka dengar darinya.

"Saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya, jadi saya sedikit gugup. Maafkan saya," kata Chris.

Lucunya, ketika ada seorang warganet meminta dia menyanyikan lagu "Amazing Day", penyanyi 43 tahun ini tertawa dan mengatakan lupa dengan lagu tersebut.

Kemudian, ia hanya memainkan sedikit nada dari lagu itu.

Baca juga: Dipulangkan dari RS, Tom Hanks Karantina Mandiri di Rumah

Hal sama terjadi ketika ada yang memintanya menyanyikan lagu "Miracle", Chris kembali mengatakan tak ingat lagu itu.

Namun, dia langsung memainkan lagu "Hymn For The Weekend", "Trouble" hingga "Viva La Vida" ketika ada warganet yang meminta lagu tersebut.

Begitu juga dengan lagu "A Sky Full of Stars" dan "Green Eyes" disuguhkan Chris Martin dengan diiringi permainan gitarnya.

Baca juga: Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju, Umumkan Positif Virus Corona

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Chris played a mini gig at home earlier today on IG Live. @glblctzn @WHO @JohnLegend #TogetherAtHome

A post shared by Coldplay?????? (@coldplay) on Mar 16, 2020 at 5:21pm PDT

Chris sempat bercerita kalau kondisi di sana cukup aneh untuknya, karena tidak ada orang yang bepergian.

Tetapi, ia mengimbau agar semua orang tetap berada di dalam rumah guna mencegah terinfeksi virus corona.

"Anak-anak saya terlihat baik-baik saja, dan saya merasa hal terbaik yang bisa dilakukan adalah tetap diam, tetap di dalam rumah," ujar Chris Martin.

Baca juga: Bintang Film Marvel, Idris Elba, Positif Terinfeksi Virus Corona


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X