Kompas.com - 06/03/2020, 15:33 WIB
Juara 1 Indonesian Idol X, Lyodra Ginting, disambut meriah di SMA Santo Thomas 2 dengan tarian dan lagu Mbiring Manggis. TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGAJuara 1 Indonesian Idol X, Lyodra Ginting, disambut meriah di SMA Santo Thomas 2 dengan tarian dan lagu Mbiring Manggis.

MEDAN, KOMPAS.com - Kepulangan juara 1 Indonesian Idol X, Lyodra Ginting, disambut meriah segenap keluarga SMA Santo Thomas 2, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/3/2020). 

Sambutan ini terlihat meriah dengan panggung sederhana yang sengaja didirikan di lapangan SMA Santo Thomas 2, backdrop panggung bertuliskan "Welcome Home Lyodra".

Tak hanya itu, teman-teman sekelas Lyodra tampak berlatih menarikan tarian-tarian tradisional dengan masing-masing dari mereka memegang poster foto Lyodra di lapangan yang luas tersebut.

Baca juga: Mengenal Lyodra, Juara Indonesian Idol X yang Selalu Memukau Para Juri

Tarian sambutan itu mereka persiapkan menanti kedatangan Lyodra.

"Acara ini ide kami bersama, khususnya wali kelas kami yang berharap bisa membuat senang Lyodra dan merasa diterima kembali dengan baik di sekolahnya ini," ujar Immanuel, satu di antara teman sekelas Lyodra, seperti dikutip dari Tribun Medan.

Ia mengatakan, sebelumnya, pada Kamis (5/3/2020), sebanyak empat orang teman sekelasnya turut pergi ke Bandara Kualanamu untuk menyambut kepulangan Lyodra.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadi Juara Indonesian Idol X, Lyodra Pegang Teguh Pesan Maia Estianty

Immanuel bersama teman-temannya mengaku sangat merindukan Lyodra dan merasa senang sebentar lagi akan dapat bertemu kembali dengan teman sekelasnya tersebut.

"Rindu sih, soalnya sudah lama enggak ketemu," ujar Immanuel.

Siswa kelas XI SMA ini mengaku tidak menyangka bahwa Lyodra bisa sampai menjuarai Indonesian Idol.

Baca juga: Lyodra Sabet Gelar Juara, Simak Keseruan Result Show Indonesian Idol X

"Sedikit tidak menyangka juga Lyodra bisa jadi juara, awalnya mengira hanya sampai di tiga besar. Merasa senang dan bangga punya teman seperti Lyodra," tuturnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X