Kompas.com - 25/02/2020, 20:11 WIB
Band Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBand Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Armada tampil menghibur di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Di bawah langit senja, grup band yang terbentuk 2007 ini membawakan empat lagu mereka yang buat penonton berkaraoke bersama.

Baca juga: Tinggal Bertiga, Armada Band Tidak Akan Cari Personel Baru

Mereka membuka penampilan dengan "Mau Dibawa Ke Mana" dan "Asal Kau Bahagia".

Melihat penampilan Armada, tak sedikit karyawan Kompas Gramedia mengabadikan momen tersebut.

Selanjutnya, Armada membawakan singel teranyarnya, "Awas Jatuh Cinta".

Baca juga: Rilis Lagu Awas Jatuh Cinta, Armada Band Beri Petunjuk Baru

Sang vokalis Rizal mengatakan, "Awas Jatuh Cinta" merupakan kisah nyata yang diambil dari pengalaman pribadi sang gitaris, Mai.

Mai pun mengakuinya bahwa "Awas Jatuh Cinta" kisah hidupnya yang dahulu berusaha mengejar seorang perempuan yang kini jadi istrinya.

Mai mengatakan, dalam proses penggarapan lirik dan nada lagu hanya membutuhkan kurang dari satu jam.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Armada Band Ingin Masukkan Unsur Ska

"Saya banyak belajar dari Mai, kini Mai sudah 15 tahun membangun rumah tangga dengan sang istri," kata Rizal.

Selepas berbincang, Armada melanjutkan aksinya tersebut. Lagu "Pergi Pagi Pulang Pagi" yang dibawakan dipenghujung penampilannya tersebut buat penonton yang hadir berdendang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X