Kompas.com - 02/02/2020, 13:50 WIB
Armada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAArmada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Armada yang kini terdiri dari tiga personel yakni Rizal, Mai, dan Andit tidak akan mencari personel baru.

Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, vokalis Rizal Ari Pradana mengungkapkan alasannya.

Baca juga: Rilis Lagu Awas Jatuh Cinta, Armada Band Beri Petunjuk Baru

"Iya. Enggak akan tambah personel, kan, Armada itu singkatan nama Andit, Rizal, Mai, Endra, Radha," ucap Rizal.

"Jadi kalau Armada ya tetap berlima, cuma yang menjalankan ya kami bertiga. Kami punya pola sendiri," sambungnya.

Baca juga: Armada dan Awas Jatuh Cinta, 3 Fakta Menariknya

Pemain drum Andit menjelaskan, semua personel menghargai keputusan Endra dan Radha untuk menjalani kehidupan mereka saat ini.

Meski tak lagi bersama, tetapi mereka masih saling mendukung dan berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Garap Video Musik Armada, Fajar Bustomi Terbayang Angga Yunanda

"Mereka sudah memilih, menentukan jalan hidup mereka sendiri dan kami sebagai sahabat harus menghormati pilihan mereka," tutur Andit.

"Tapi, bukan berarti kami enggak bersama. Kami tetap bersama, tapi mungkin pilihan jalan kami berbeda. Jadi kami tetap saling support, walaupun tidak kerja bareng," lanjutnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X