Belajar dari TTM 2, Mawar Eva de Jongh: Tanggung Jawab Pernikahan Itu Berdua

Kompas.com - 25/02/2020, 19:57 WIB
Mawar Eva de Jongh saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMawar Eva de Jongh saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran utama film Teman Menikah 2 (TTM), Mawar Eva de Jongh mengatakan dia mendapat banyak pelajaran dari film tersebut.

Mawar yang memainkan peran Ayudia Bing Slamet di TTM 2 sangat tersentuh dengan makna pernikahan sebagai pasangan muda.

"Pertama kalian bakal relate sih sebagai pasangan muda dan film ini bakal ngajarin, pernikahan itu berdua," kata Mawar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Baca juga: Film Teman Tapi Menikah Trending di YouTube, Mawar De Jongh Punya Harapan

Menurut dara kelahiran Haarlem, Belanda, 26 September 2001 ini filmnya dapat mengingatkan para pasangan yang telah menikah bahwa pernikahan merupakan tanggung jawab si suami dan istri.

Terutama ketika sang istri mengandung.

"Kehamilan itu berdua, bukan tanggung jawab satu orang. Tapi ketika memutuskan menikah, semua masalah yang dihadapi kedepan harus dijalani berdua," ucap Mawar.

Baca juga: Adipati dan Mawar De Jongh Bakal Tampil di #temantapimenikah2 Concert?

Meski telah memerankan karakter sebagai istri dan perempuan hamil, Mawar memastikan belum kepikiran untuk cepat-cepat mengakhiri masa lajang.

"Kalau sekarang belum sih," ujar Mawar.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.

Baca juga: Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

Film ini tentang lanjutan kisah perjalanan cinta pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang memasuki fase pernikahan hingga menantikan kelahiran anak pertama mereka.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X