Kompas.com - 17/02/2020, 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Personel duo Dengarkan Dia, Ditto Percussion, mengatakan dirinya berencana menggandeng Adipati Dolken dan Mawar De Jongh beraksi di #temantapimenikah2 Concert.

Adipati dan Mawar diketahui memerankan tokoh Ditto dan Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2.

"Mungkin di konser itu gue akan konsepin buat show yang ada Dodot ada Mawar, bisa kolab (kolaborasi) sama kita berdua. Bikin penampilan menarik," kata Ditto di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

Konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB itu memang bagian dari promosi filmnya.

Ditto belum bisa memastikan kolaborasi seperti apa yang akan dia suguhkan dalam konser itu. Namun, Mawar diapastikan akan menyumbangkan suaranya.

"Lebih dari Egoku akan dibawakan, single pertama aku kemungkinan dibawakan, dan satu lagi lagu orang lain akan jadi surprise," ucap Mawar.

Baca juga: Main Film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Belajar Jadi Ibu Hamil

Selain mereka, konser #temantapimenikah2 juga akan dimeriahkan oleh Ten2Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.