Ten2Five Andalkan Penggemar untuk Bangkit Setelah 6 Tahun Vakum

Kompas.com - 17/02/2020, 18:58 WIB
Grup band Ten2Five menghadiri Press Conference konser Teman Tapi Menikah di Falcon Picture, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Konser Teman Tapi Menikah ini akan live di youtube Falcon Music pada tanggal 22 Februari 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGrup band Ten2Five menghadiri Press Conference konser Teman Tapi Menikah di Falcon Picture, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Konser Teman Tapi Menikah ini akan live di youtube Falcon Music pada tanggal 22 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Ten2Five, Imela K Soetman, mengakui bukan hal yang mudah bagi Ten2Five kembali unjuk gigi di industri musik Tanah Air setelah tertidur panjang selama 6 tahun.

"Pasti. Susah. Karena kita tidak bisa memungkiri namanya juga industri musik perputarannya cepat," kata Imel saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Ada musisi baru, artis-artis baru yang lebih muda, lebih kretaif," sambung Imela.

Grup band yang mempopulerkan lagu "I Will Fly" itu pun mengandalkan para penggemar mereka untuk membantu memperkenalkan formasi baru Ten2Five, yang kini beranggotakan Imel, Arief, Vito, Thomas, Ardhy.

Baca juga: Ten2Five Ungkap Alasan Tertidur Selama 6 Tahun dan Hampir Bubar

"Intinya, yang cuma bisa kita andalkan di awal adalah fans dan pers yang bisa membantu, hei kita balik lagi nih 2018 dengan format baru, dengan personel baru," ucap Imel.

Diketahui sebelumnya, Ten2Five merilis single terakhir mereka bertajuk "Jika" pada 2012.

Setelah enam tahun tepatnya pada 2018 mereka memperkenalkan formasi baru Ten2Five.

Pada 2019 grup band yang muncul pada 2004 itu melepas album terbaru mereka berjudul Live.

Imel menuturkan, ada beberapa alasan yang membuat Ten2Five vakum dari belantika musik Indonesia. Bahkan, Imel menyebut Ten2Five sempat ingin bubar.

"Tapi yang jadi masalah ketika personel keluar nih. 2018 itu momen agak drama, Karena saya sama Arief Ten2Five sempat argumen soal band, mau dibawa ke mana bandnya," tutur Imel.

Imela mengungkap band tersebut bahkan pernah berniat bubar.

"Tadinya mau bubar, cuma Arief sebagai pendiri, bilang bahwa jangan. Ten2Five namanya sudah gede, sudah kayak anak gue katanya, dia pengin aku tetap pertahankan," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X