Anang Kembali Menyetir Mobil, Ashanty Keluhkan Banyak Pemotor Nyerobot

Kompas.com - 17/02/2020, 19:10 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui usai babak Spektakuler Show Top 4 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAnang Hermansyah saat ditemui usai babak Spektakuler Show Top 4 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapatkan hadiah mobil mewah dari anak-anaknya, musisi Anang Hermansyah semangat kembali menyetir mobilnya sendiri.

Namun, ada satu hal yang ia keluhkan pada sang istri, Ashanty, setelah kembali mengendarai mobil sendiri.

Adapun sebelumnya, Anang dan Ashanty mendapatkan kado Valentine mobil mewah dari Aurel dan Azriel yang berharap orangtuanya itu lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Baca juga: Profil Aurel, Putri Anang Hermansyah yang Sukses di Dunia Hiburan

"Lucu deh aku lihat Mas Anang nyetir lagi, setelah sekian lama enggak pernah nyetir," kata Ashanty di vlog The Hermansyah A6 seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Mendengar perkataan Ashanty, Anang yang sedang serius menyetir di sebelahnya hanya membalas dengan senyuman.

Dalam vlog berjudul "Ajak Mas Anang Dinner Mewah, Inget Dulu Waktu Pacaran", Ashanty kemudian menjelaskan, Anang kembali mengendarai mobil sendiri karena mendapat kado dari anak-anaknya.

Baca juga: Aurel Hadiahi BMW Hampir Rp 2 M, Anang Kaget, Ashanty Kira Belum Lunas

"Sekarang, mentang-mentang dibeliin mobil sama anak-anak, nyetir lagi, pergi berdua lagi," ucap Ashanty yang membuat Anang kembali tersenyum.

Namun, ternyata ada satu hal yang membuat Anang marah-marah saat harus mengendarai mobil di Jakarta.

Anang mengeluh pada Ashanty karena merasa semakin banyak kendaraan bermotor yang memenuhi jalan dan dikendarai sembarangan.

Baca juga: Beri Kejutan, Aurel Hadiahi Anang Hermansyah dan Ashanty Mobil BMW

"Kalau motornya banyak nyetirnya bener enggak apa-apa, kebanyakan suka nyerobot-nyerobot itu, aduuh, karena kalau nabrak yang salah tetap (pengendara) mobil," kata Ashanty.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X