Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

Kompas.com - 17/02/2020, 16:35 WIB
Para bintang film dan musisi yang akan mengisi konser Teman Tapi Menikah 2  menghadiri Press Conference konser Teman Tapi Menikah di Falcon Picture, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Konser Teman Tapi Menikah ini akan live di youtube Falcon Music pada tanggal 22 Februari 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHPara bintang film dan musisi yang akan mengisi konser Teman Tapi Menikah 2 menghadiri Press Conference konser Teman Tapi Menikah di Falcon Picture, Mampang,Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Konser Teman Tapi Menikah ini akan live di youtube Falcon Music pada tanggal 22 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut penayangan film Teman Tapi Menikah 2, Falcon Pictures menggelar konser.

Menariknya, konser tersebut yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music, pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB.

"Jadi konsep ini memang rangkaian produksi film Teman Tapi Menikah karena yang pertama ini sesuai dengan Ayu dan Ditto yang merupakan seorang musisi," kata Rako Prijanto, sutradra film Teman Tapi Menikah 2 di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Teman Tapi Menikah 2 Bakal Head to Head dengan Milea

Deretan musisi indie pun siap memeriahkan konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert itu.

Di antaranya adalah Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Selain itu, tentu saja Duo Dengarkan Dia yang dihuni oleh Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto Percussion juga akan beraksi di konser tersebut membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Baca juga: Trailer Film Teman Tapi Menikah 2, Kisah Ayu dan Ditto Setelah Menikah

"Perform bakal satu album, ada sembilan lagu. Dari mini album pertama dan ada beberapa lagu baru juga," ucap Ayudia.

Tak ketinggalan, Marwar De Jongh, pemeran Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2 juga ikut ambil bagian dalam konser yang akan ditayangkan secara live pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB itu.

Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.

Baca juga: Adipati Dolken Buka Suara Soal Vanesha Prescilla Diganti di Teman Tapi Menikah 2

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X