Rilis Lagu Awas Jatuh Cinta, Armada Band Beri Petunjuk Baru

Kompas.com - 02/02/2020, 12:56 WIB
Armada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAArmada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Armada merilis video musik dari singel terbaru mereka berjudul "Awas Jatuh Cinta".

Musik video itu digarap langsung oleh sutradara film Dilan, Fajar Bustomi.

Mai, sang gitaris mengatakan, cerita dalam lagu yang dia ciptakan itu bisa saja diangkat menjadi sebuah film.

Baca juga: Armada dan Awas Jatuh Cinta, 3 Fakta Menariknya

Hal itu dikatakan Mai dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bukan kode. Tapi, memang lagu 'Awas Jatuh Cinta' pertama buat ke manajer, dia berimajinasinya 'wah bisa jadi film atau apa'. Mungkin kita enggak ada yang tahu. Kalau ada jodohnya," kata Mai.

Baca juga: Garap Video Musik Armada, Fajar Bustomi Terbayang Angga Yunanda

Sebelumnya, lagu Armada berjudul "Asal Kau Bahagia" telah difilmkan oleh rumah produksi Falcon Pictures dan dibintangi oleh Aliando Syarief.

Rizal menambahkan, sebelum ada lagu "Awas Jatuh Cinta", memang sudah ada perbincangan tentang lagu-lagu Armada yang akan diangkat ke layar lebar.

Baca juga: Armada Gandeng Sutradara Dilan, Fajar Bustomi Garap Video Musik Awas Jatuh Cinta

"Memang sebelumnya ada obrolan, bukan lagu 'Awas Jatuh Cinta' yang baru ini, buat lagu lama juga ada. Ya, makanya saya minta doanya;" ucap Rizal.

"Semoga program yang sedang dijalankan bisa lancar. Andai semua yang sedang diobrolin akan bagus, terutama buat kami karena akan ada film lanjutan setelah 'Asal kau Bahagia'," lanjutnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X