Armada Gandeng Sutradara Dilan, Fajar Bustomi Garap Video Musik Awas Jatuh Cinta

Kompas.com - 30/01/2020, 21:48 WIB
Armada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAArmada Band saat jumpa pers peluncuran single terbaru Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Armada menggandeng sutradara Fajar Bustomi untuk menggarap video musik lagu terbaru mereka berjudul "Awas Jatuh Cinta".

Dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020), Rizal sang vokalis menyebut, Fajar memang kerap menggodok musik video lagu-lagu Armada.

"Kalau Fajar ini beliau sudah ada berada Armada sejak album kedua. Fajar bikin 'Mau Dibawa ke Mana', 'Mabuk Cinta', 'Si Doel', sama ini," kata Rizal.

Baca juga: Band Armada Rilis Tiga Singel Sekaligus, Ini Fakta Menariknya

Ia mengatakan, video musik Armada biasanya menggunakan konsep beralur cerita.

"Tipikal Armada itu kalau bikin klip maunya story aja kita enggak mau nongol. Kami meeting cuma sekali, ya sudah jalan," lanjutnya.

Fajar bercerita, kedekatan di antara mereka membuat dirinya mudah mengeksplorasi ide saat memproduksi lagu-lagu Armada.

Baca juga: Rizal Armada Ganti Gaya Rambut, Pengin Seperti Cowok Korea

Ia seperti membuat sebuah film pendek dari cerita dalam lagu yang diciptakan oleh gitaris Armada, Mai, itu.

"Kami sudah satu frekuensi ya, jadi kalau ada lagunya Armada gua selalu gampang berimajinasi. Di video klip ini gue gampang banget bercerita, seperti nonton film pendek," ucap Fajar.

"Awas Jatuh Cinta" adalah lagu keenam dalam album terbaru Armada yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2020.

Baca juga: Setelah Tringgle, Armada Lepas Awas Jatuh Cinta


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X