Garap Video Musik Armada, Fajar Bustomi Terbayang Angga Yunanda

Kompas.com - 31/01/2020, 07:02 WIB
Sutradara Fajar Bustomi saat jumpa pers peluncuran single terbaru Armada berjudul Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITASutradara Fajar Bustomi saat jumpa pers peluncuran single terbaru Armada berjudul Awas Jatuh Cinta di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Fajar Bustomi menggaet dua artis muda, Angga Yunanda dan Yasmin Napper, menjadi model video musik Armada bertajuk "Awas Jatuh Cinta".

Dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020), Fajar mengatakan tak ingin asal-asalan dalam menggarap klip lagu terbaru band itu.

Baca juga: Rizal Armada Ganti Gaya Rambut, Pengin Seperti Cowok Korea

"Karena lagunya bagus, kami enggak mau bikin klipnya asal. Jadi semuanya harus bagus. Gue jarang banget, biasa bikin video klip biasanya modelnya yang khusus video klip," ucap Fajar.

Ia bercerita, begitu mendengar lagu tersebut, dia langsung terbayang Angga sebagai sosok pria dalam lagu itu.

Baca juga: Setelah Tringle, Armada Lepas Awas Jatuh Cinta

"Gue lagi syuting film sama Angga terus gue dikirimi lagu, gue dengerin lagunya depan muka gue si Angga, itu aja sih yang ada di kepala gua dia. Gue ngerasa Angga ini tepat," ucap Fajar.

Meski sempat merasa kesulitan mencocokkan jadwal Angga dan Yasmin, sutradara film Milea itu menilai keduanyalah yang paling pas menjadi model dalam video musik itu.

"Tapi ini khusus sampai nunggu pemainnya. Kami mundur berapa kali karena nunggu jadwal mereka, tapi buat gue mereka anak muda yang lagi hits-lah," ujarnya.

Baca juga: Armada Gandeng Sutradara Dilan, Fajar Bustomi Garap Video Musik Awas Jatuh Cinta

"Awas Jatuh Cinta" adalah singel keenam dari album terbaru Armada yang rencananya dirilis pertengahan tahun ini.

Ditulis oleh sang gitaris Mai, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha keras mendapatkan hati wanita pujaannya.

Mai mengaku, kisah itu diangkat dari pengalamaan pribadinya bersama sang istri saat mereka masih duduk di bangku SMA.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X