Polisi Temukan Ekstasi di TKP Penangkapan, Ini Komentar Lucinta Luna

Kompas.com - 15/02/2020, 15:51 WIB
Lucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakbar, Kamis (13/2/2020) KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARLucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakbar, Kamis (13/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Lucinta Luna tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagaimana diketahui, polisi menemukan ekstasi di keranjang sampah di tempat Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Lucinta ditangkap bersama dengan dua orang staf dan kekasihnya.

Baca juga: Lucinta Luna Buka Suara Terkait Videonya yang Viral Saat Depresi

Lucinta Luna yang ditemui di Polres Jakarta Barat pada Jumat (14/2/2020) enggan menanggapi soal ditemukannya ekstasi tersebut.

"Saya enggak mau komentari (soal ekstasi). Karena saya dari Bali ngantuk, baru pulang, saya enggak bisa komentari itu dari siapa," kata Lucinta Luna.

Baca juga: Sering Dibully, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Sebelumnya pihak kepolisian telah memeriksa Lucinta Luna.

Mantan personel Duo Bunga itu sempat dibawa ke Puslabfor BNN Lido Bogor untuk diambil sampel rambutnya guna pemeriksaan lanjutan.

Saat ini, seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut hasil puslabfor akan diumumkan beberapa hari ke depan.

Baca juga: Lucinta Luna Akui Gunakan Obat Penenang Selama 5 Bulan

“Dan masih menunggu sekitar 3 sampai 4 hari menunggu hasil lab untuk mengetahui lebih jelas, tahu kemungkinan amphetamine yang ada,” kata Yusri beberapa waktu lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X