Kompas.com - 27/12/2019, 07:46 WIB
Artis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhawiya Zaida mengungkap perasaannya setelah suaminya, Muhammad Basurrah, ditangkap untuk kedua kalinya terkait kasus narkoba.

Kasus pertama, Muhammad ditangkap karena kasus narkoba bersama Dhawiya Zaida. Mereka ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Februari 2018 lalu.

Keduanya divonis hukuman 1,5 tahun rehabilitasi oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada 4 September 2018, sebelum akhirnya bebas.

Namun, Muhammad kembali dibekuk kepolisian dengan kasus yang sama, yaitu mengkonsumsi narkoba jenis sabu pada Oktober 2019 lalu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019), Dhawiya mengungkapkan kepada awak media tentang kasus Muhammad dan keluarga besarnya yang sempat berseteru.

1. Khawatirkan suami

Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu sangat khawatir dengan keadaan Muhammad yang kini kembali mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Karena Riwayat TBC, Dhawiya Zaida Khawatirkan Suami di Dalam Penjara

"Ya, pasti lebih khawatirlah. Karena aku tahu banget rasanya di penjara itu seperti apa," kata Dhawiya.

Dhawiya tahu betul kondisi di penjara lantaran sempat merasakannya. Menurut dia, rasanya di penjara tidak enak, apalagi ketika sedang sakit.

Dhawiya berharap tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkannya terhadap sang suami di balik jeruji besi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X