Kompas.com - 26/12/2019, 12:21 WIB
Artis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida sangat khawatir dengan keadaan suaminya, Muhammad Basurrah, yang kini kembali mendekam di penjara karena kasus narkoba jenis sabu-sabu.

"Ya pasti lebih khawatirlah. Karena aku tahu banget rasanya dipenjara itu seperti apa," kata Dhawiya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Sebagai informasi, Dhawiyah diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018), karena mengkonsumsi sabu.

Baca juga: Resmi Menikah, Dhawiya Dipinang Suaminya dengan Mahar Rp 100.000

Dhawiya tidak sendiri, mereka yang turut ditangkap, yakni tunangannya yang kini menjadi suaminya, dua kakak Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan bernama Chauri Gita yang saat itu hamil enam bulan.

"Enggak enaknya di sana, bagaimana saat kita sakit. Apalagi dengan ... Ya namanya penjara gitu, kan kita enggak bisa berharap minta dibedakan atau mendapatkan perlakuan secara khusus," kata Dhawiya.

Dhawiya pun berharap tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkannya terhadap sang suami di balik jeruji.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menantu Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Minta Dhawiya Bercerai?

"Jadi artinya, kekhawatiran aku pasti lebih karena memang aku pernah ada di sana gitu. Jadi mudah-mudahan sajalah, minta doanya, bismillah," ucapnya.

Belum lagi, menurut Dhawiyah, Muhammad Basurrah saat ini tengah sakit.

"Ya. Sakit, lagi batuk sih. Tapi karena dia ada riwayat TBC, jadi aku agak khawatir saja," ungkap Dhawiya.

Baca juga: Suaminya Dua kali Terjerat Kasus Narkoba, Dhawiya Tegaskan Tidak Akan Bercerai

Diberitakan sebelumnya, pada Oktober 2019 lalu, Muhammad kembali dibekuk kepolisian lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan, yaitu dua plastik klip berisi sabu-sabu yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto.

Serta satu plastik klip berisi sabu-sabu dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto. Diamankan pula telepon genggam dan jam tangan.

Baca juga: Suami Terjerat Narkoba Lagi, Dhawiya Zaida Kecewa dan Sesalkan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X