5 Fakta Perceraian Jenita Janet, Touring Motor dan Talak 5 Tahun Lalu

Kompas.com - 18/12/2019, 09:42 WIB
Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (17/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (17/12/2019).

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet menjalani sidang perdana perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada Selasa (17/12/2019).

Namun, persidangan tersebut malah ditunda lantaran Alief Hedy Nurmaulid memilih tak hadir.

Maka dari itu, sidang yang beragendakan mediasi tersebut ditunda hingga 7 Januari 2020 mendatang.

1. Suami sakit usai touring

Jenita Janet menyayangkan ketidakhadiran suaminya lantaran sakit usai touring motor. Padahal, dia sudah menjadwalkan sidang ini jauh-jauh hari.

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Bakal Ditantang Jenita Janet

“Iya ini maksudnya kan aku sudah sangat meluangkan waktu untuk ini (sidang) dan segala persiapannya. Tapi, sedihnya Alief-nya enggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring (motor) dari keliling Indonesia, terus sakit,” kata pemilik nama asli Jeni Juliana itu.

Bahkan, Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya juga sedang tak enak badan, namun berusaha meluangkan waktu untuk hadir di sidang perceraian.

“Padahal, aku sudang ingatkan tanggal sidangnya. Saya saja yang capek-capek dari luar kota ke mana-mana saya tetap mengusahakan sampai infus dulu, untuk bisa datang hari ini, tapi ternyata dianya enggak bisa datang,” ucap Janet.

Baca juga: Jenita Janet Pakai Uang Hasil Nyanyi untuk Bikin Konten YouTube

2. Kecewa sidang ditunda

Sang pelantun “Direject” itu merasa kecewa lantaran Alief tak hadir dalam sidang tersebut. Jenita Janet menganggap sang suami tak menghargai masalah rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk.

“Ada kecewa mungkin karena aku udah bela-belain, dalam arti hargailah persidangan ini. Ya mau enggak mau Alief harus menghadapi ini, ya enggak bisa dihindari,” kata Jenita Janet.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X