Kompas.com - 16/12/2019, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Syahrini kembali membagikan seputar kegiatannya baru-baru ini kepada para awak media.

Saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan Minggu (15/12/2019), Syahrini mengaku beragam kegiatan tengah dilakukannya, termasuk dengan membatasi pekerjaan di dunia hiburan.

Meski mengaku mulai membatasi kegiatan bernyanyi, istri dari Reino Barack ini punya alasan khusus. Tidak hanya itu, dia pun dan Reino memperkenalkan usaha terbarunya yang dibuat untuk sang ibunda.

Baca juga: Batasi Pekerjaan, Syahrini: Saya Fokus Mengabdi pada Suami

Fokus mengabdi pada suami

Sang pelantun ‘Sesuatu’ ini rupanya mulai membatasi kegiatan menyanyinya. Bahkan Syahrini mulai betah berada di rumah untuk menikmati status sebagai ibu rumah tangga.

Keinginan Syahrini untuk membatasi pekerjaan tak terlepas dari Reino Barack. Syahrini bilang kalau untuk saat ini dia lebih ingin mengabdi kepada sang suami.

“Saya ingin fokus ingin mengabdi ke suami. Saya mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami,” kata Syahrini saat jumpa pers dalam soft opening Resto Pawon Bu Cetarrr di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Syahrini Nikmati Hal-hal Baru sebagai Istri Reino Barack, Apa Saja?

Nikmati peran sebagai ibu rumah tangga

Tidak hanya itu, meski lebih sering di rumah, Syahrini blak-blakan bahwa mulai menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

“Ya pasti menikmati (sebagai ibu rumah tangga), sudah setahun. Biarkan setahun dulu nanti aktivitas kembali seperti sedia kala,” kata Syahrini.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.