Syahrini Nikmati Hal-hal Baru sebagai Istri Reino Barack, Apa Saja?

Kompas.com - 26/11/2019, 14:32 WIB
Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama sang suami Rheino Barack saat menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor, Sabtu (1/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah delapan bulan penyanyi Syahrini menyandang status barunya sebagai istri dari pengusaha Reino Barack.

Pasangan ini menikah pada 27 Februari 2019, namun Syahrini mengaku masih merasakan hal baru dalam kehidupannya.

"Alhamdullilah karena sedang beradaptasi, dalam perjalanan pernikahan awal-awal ini sedang menjalankan hal-hal baru, yang sebelumnya enggak dilakukan," kata Syahrini usai menyanyi di sebuah acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca juga: Sherly Sheinafia Berkostum Jambul Khatulistiwa, Begini Respons Syahrini

"Beliau (Reino) pun mungkin sama. Jadi, semoga selalu indah dan selalu manis ha ha ha," tambahnya.

Saat diminta menjelaskan contoh hal baru tersebut, Syahrini tak menyebutkannya secara khusus. Ia mengatakan bahwa beberapa hal dalam hidupnya saat ini terasa lebih berbeda.

"Semuanya tuh serba baru untuk aku karena dari dunia panggung yang tiap minggu nyanyi, tiap hari dandan harus manggung," kata penyanyi 37 tahun itu.

Baca juga: Cakra Khan Bertanya soal Kabar Hamil, Syahrini Beri Jawaban Ini

"Ketika menjadi istri kan sesuaru yang baru, jadi beda aja ada yang diurusin, harus bangun lebih awal, buatin makanan, membuat apa yang dia perlu yang dia butuh gitu," sambung Syahrini.

Namun, ada satu hal yang menurut Syahrini paling penting menjadi seorang istri.

"Sebagai istri kan kalau sudah menikah kembali ke kodrat perempuan, mengabdi pada suami. Seperti itu yang jadi prioritas," ucap Syahrini.

Baca juga: Cakra Khan Bertanya soal Kabar Hamil, Syahrini Beri Jawaban Ini

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X