Jadi Juri Festival Film Makau, Dian Sastro: Apalah Aku Remah-remah Rempeyek

Kompas.com - 05/12/2019, 07:37 WIB
Artis peran Dian Sastrowardoyo di acara Ideafest 2019 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Dian Sastrowardoyo di acara Ideafest 2019 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Dian Sastrowardoyo baru saja terpilih menjadi salah satu juri festival film di luar negeri, yakni International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Dian Sastro melalui insta story-nya, Rabu (4/12/2019).

"Hai guys, aku baru sampai Makau karena baru sampai jadi Juri di International Film Festival Macau," ucap Dian dalam insta story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/12/2019).

Dalam video tersebut, Dian juga menyertakan tagar #IFFAMACAU2019.

Baca juga: Jadi Produser, Dian Sastro Dedikasikan Film Pertamanya untuk Guru

Sementara, di insta story lainnya, Dian tampak membagikan momen kebersamaan dirinya bersama juri lainnya.

"Ya ampun juri-juri yang lain ngeri-ngeri banget prestasinya, apalah aku remah-remah rempeyek ini kalau dibandingkan beliau-beliau," tulis Dian dalam insta story tersebut.

Diketahui, acara ini bekerja sama dengan Akademi Seni Film & Televisi Inggris (BAFTA).

Bertempat di Museum Seni Macao, IFFAM ke-4 akan diselenggarakan mulai 5 Desember hingga 10 Desember 2019.

Baca juga: Dian Sastro: Tak Semua Pelaku Industri Film Peduli Pendidikan

Tangkapan layar insta story Dian SastroInstagram Dian Sastro Tangkapan layar insta story Dian Sastro

Acara ini bakal dimeriahkan oleh sederet artis internasional ternama, seperti Juliette Binoche, Carina Lau dan Kim Jun-myeon alias Suho (dari grup EXO),

Tamu film spesial, seperti Zhang Hanyu (Kapten), Barbara Sukowa (Dua Of Us), Akira Takarada (Dance With Me), Vicky Knight (Dirty God), dan Song Yang (Two/One).

Tamu-tamu lain termasuk dari dunia teater dan sutradara film ternama Inggris Rupert Goold (Judy), sutradara Belanda pemenang penghargaan Sacha Polak (Dirty God), produser veteran Portugis Paulo Branco (The Domain) dan beberapa pembuat film terbesar China Li Shaohong, Diao Yi'nan dan Wang Xiaoshuai.

Lalu, anggota juri internasional adalah Peter Ho-sun Chan, Tom Cullen, Ellen Eliasoph, Midi Z dan Dian Sastrowardoyo, dan anggota juri Sinema Tionghoa Baru Cristian Mungiu, Noah Cowan, Kirsten Tan, Tricia Tuttle dan Qiu Yang.

Baca juga: Beredar Foto Dian Sastro Saat Orasi Turun ke Jalan, seperti Apa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X