Beredar Foto Dian Sastro Saat Orasi Turun ke Jalan, seperti Apa?

Kompas.com - 24/11/2019, 09:00 WIB
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah potongan kecil dari surat kabar dengan foto Dian Sastro sedang berteriak di depan gedung Mahkamah Agung RI tahun 2008 ramai beredar di media sosial.

Bahkan potongan gambar itu juga diunggah kembali oleh artis peran pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo di akun Instagram miliknya.

Dian terlihat mengunggah kembali sebuah foto potongan koran dari pemilik akun @amrezaldy di Instagram Story. Kemudian Dian menuliskan komentar atas foto tersebut.

Baca juga: Pernah Diremehkan Keluarga Sendiri, Dian Sastro: Maaf Eyang, Saya Sudah S2 Cumlaude dan Punya 3 Perusahaan

"2008 saya pernah juga turun ke jalan," tulisnya diserta tagar #MahasiswaFilsafatUi.

"Anak Filsafat waktu itu wajib turun ke jalan," ujar Dian lagi.

Potret artis peran Dian Sastro saat turun ke jalan tahun 2008.Instagram @amrezaldy Potret artis peran Dian Sastro saat turun ke jalan tahun 2008.

Dalam foto itu, Dian Sastro dengan rambut dikuncir terlihat menggendong ransel dan memegang mic.

Ia tampak sedang berteriak.

Dalam potongan koran tersebut diketahui kalau aksi solidaritas yang diikuti Dian Sastro tersebut terkait kasus pembunuhan aktivis HAM Munir.

Dian Sastro pernah tercatat sebagai mahasiswi jurusan Filsafat Fakultas Imu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia dan lulus tahun 2007.

Baca juga: Lutut Bermasalah, Dian Sastro Ungkap Kesedihan Tak Ikut New York Marathon

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X