Cerita Cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan, Berawal dari DM Instagram

Kompas.com - 12/11/2019, 12:14 WIB
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

JAKARTA, KOMPASA.com - Rahmawati Kekeyi Putri, YouTuber yang viral karena video makeup tutorialnya memakai balon sebagai pengganti beauty blender pada November 2018 lalu, tengah menjalin kasih dengan artis sinetron Rio Ramadhan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019), Rio menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Kekeyi.

"Ketemu di sebuah mal di Jakarta Selatan, aku lagi jalan sama teman-teman dan enggak sengaja ketemu dia (Kekeyi). Aku samperin dia, say hi, setelah itu sudah," kata Rio.

Baca juga: Berkenalan dengan YouTuber Logat Malang, Korea Reomit

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," tambahnya.

Rio mengaku, ia dan Kekeyi mulai akrab setelah menjalin komunikasi dua bulan via DM Instagram dan pindah ke aplikasi pesan WhatsApp.

"Muncul cinta itu di WhatsApp," ujarnya.

Lebih lanjut, Kekeyi menyukai Rio karena sosoknya yang humoris.

Baca juga: Kepergok Curi Konten YouTuber Asing, Calon Sarjana Minta Maaf

"Iya betul. Dia itu humoris, suka bercanda, tapi terkadang keterlaluan. Lucu. Hubungannya sudah dua bulan," kata Kekeyi.

Begitu pun sebaliknya, Rio menyukai Kekeyi karena gemas dan lucu.

"Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," pungkasnya.

Baca juga: Narasi Experience: Sel Setya Novanto Hingga Kekeyi dan Boy William Sepanggung di Playfest 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X