Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jenna Ortega Keluar dari Scream 7 karena Jadwal Syuting Wednesday Season 2

Namun, tanggal produksi untuk serial Wednesday Season 2 belum dikonfirmasi.

Jenna Ortega juga perlu menyelesaikan jadwal syuting Beetlejuice 2 karya Tim Burton, yang memiliki beberapa hari lagi untuk syuting setelah terganggu oleh aksi mogok serikat aktor dan penulis Hollywood SAG-AFTRA.

Jenna Ortega berperan sebagai saudara perempuan Tara dan Sam Carpenter dalam kebangkitan Scream tahun 2022 dan sekuel tahun ini Scream 6.

Mereka menghidupkan kembali franchise horor yang tidak aktif bersama dengan bintang-bintang baru dan yang kembali, dan Scream 7 diumumkan awal tahun ini dengan sutradara Christopher Landon.

Ada pun, kebangkitan Scream pada tahun 2022 menghadirkan kembali bintang asli Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette serta memperkenalkan pendatang baru Mason Gooding Jr. dan Jasmine Savoy Brown.

Untuk Scream 7, Neve Campbell menolak untuk kembali karena perselisihan gaji, tetapi sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet menyatakan harapan bahwa dia akan kembali ke serial tersebut di masa depan.

Film ini berakhir dengan kebahagiaan bagi karakter Jenna Ortega dan Barrera, yang sekali lagi mengalahkan pembunuh Ghostface dan memperbaiki hubungan mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/23/210411966/jenna-ortega-keluar-dari-scream-7-karena-jadwal-syuting-wednesday-season-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke