Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promotor Beri Batasan Maksimal untuk Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran

Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya calo di konser Ed Sheeran tersebut.

Sebagai informasi, Ed Sheeran menggelar konser di Stadion Utama GBK pada 2 Maret 2023 mendatang.

"Jadi untuk konser Ed Sheeren akan ada pembatasan pembelian tiket satu transaksi maksimal enam tiket," ujar Co-Founder & COO PK Entertainment Harry Sudarma di Casablanca, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Harry memastikan di hari konsernya pun ada pemeriksaan yang sangat ketat terkait tiket masuk tersebut.

Promotor akan memastikan bahwa tiket yang dibawa sesuai dengan data dari pembeli tiket tersebut.

"Nanti akan diberlakukan juga di hari H verifikasi yang sangat strick. Jadi semua pembeli tiket akan dicek kesesuaian datanya dengan yang dimasukkan saat pembelian," ucap Harry.

"Dan kalau membeli tiket lebih dari satu, nama yang didaftarkan saat membelikan tiket, orangnya harus hadir bersama tiket lainnya. Jadi enggak bisa masuk dan pindah tangan tiket sembarangan," lanjut Harry.

Oleh karena itu, Harry berharap masyarakat yang hendak membeli tiket konser Ed Sheeran semakin bijaksana. Sehingga memilih membeli tiket di official website www.edsheeraninjakarta.com.

Adapun tiket konser Ed Sheran dibagi menjadi enam kategori dari harga Rp 900.000 hingga Rp 5.000.000.

"Jadi misalnya ada sumber lain yang mengklaim bisa menjual tiket dengan harga, apalagi yang berbeda dan lebih mahal, kita juga mungkin imbau temen-temen untuk lebih hati-hati, lebih bijaksana, double cek, triple cek, challange informasi tersebut supaya tidak jadi korban hoaks atau korban penipuan," tutur Ed Sheeran.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/20/140518666/promotor-beri-batasan-maksimal-untuk-pembelian-tiket-konser-ed-sheeran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke