Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keisengan Umay Shahab Tinggalkan Refal Hady dan Prilly Latuconsina Berduaan di Satu Ruangan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Refal Hady dan artis Prilly Latuconsina beradu peran dalam film Ketika Berhenti di Sini.

Ini adalah pertama kalinya Refal dan Prilly terlibat dalam satu film.

Sutradara Ketika Berhenti di Sini, Umay Shahab, bercerita bahwa ia pernah meninggalkan Refal Hady dan Prilly berduaan dalam satu ruangan.

“Gue pernah jebak mereka berdua (Prilly dan Refal). Ngobrol yuk terus gue ajak Bryan Domani, gue matiin saklar lampunya,” kata Umay dalam press conference Ketika Berhenti di Sini, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/6/2023).

Umay mengatakan, alasannya meninggalkan Prilly dan Refal Hady agar mereka bisa mengobrol berdua untuk membangun chemistry satu sama lain.

Itu merupakan treatment darinya sebagai sutradara untuk membangun kecocokan antar pemain.

“Prilly sama Refal baru banget kenalan di proyek ini kan jadinya susah untuk dapat kesempatan berdua ngobrol karena emang kita reading intens. Gue kepikiran coba kali ya untuk mereka berdua syukur-syukur cinlok jadi perasaannya beneran, tapi kan enggak jadi at least punya waktu untuk bicara lebih dalam satu sama lain,” lanjut Umay.

Merespons keiisengan Umay, Prilly mengatakan, ia dan Refal hanya tertawa. Namun, dari situ kata Prilly, ia dan Refal mulai mengenal satu sama lain.

“Tapi ya akhirnya aku sama Refal pada saat itu kita benar-benar cerita masalah pribadi kita sih, akhirnya aku terbuka sama Refal karena dimatiin lampunya sama Umay jadi kita ngerasa ceritanya lebih intimate,” ucap Prilly.

Prilly mengatakan, ia dan Refal Hady kini pun jadi semakin dekat. Mereka bahkan tak segan saling cerita satu sama lain tentang pribadi masing-masing.

“Jadinya lebih luwes, tadinya aku enggak tahu Refal orangnya gimana, aku juga enggak enak tiba-tiba terbuka cerita sama dia. Sekarang lebih berani untuk cerita,” tutur Prilly.

Film Ketika Berhenti di Sini tidak hanya didibintangi Prilly Latuconsina, tetapi juga Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, dan Satrya Ghozali.

Film Ketika Berhenti di Sini tayang pada 27 Juli 2023 di bioskop.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/06/28/184539566/keisengan-umay-shahab-tinggalkan-refal-hady-dan-prilly-latuconsina-berduaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke