Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

J-Hope BTS Segera Jalani Wajib Militer

Hal tersebut diumumkan oleh BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi J-Hope.

BIGHIT mengatakan, J-Hope akan mendaftar untuk melaksanakan wajib militer.

Hal itu diumumkan BIGHIT setelah mengajukan permohonan penghentian penundaan wajib militernya ke Asosiasi Tenaga Kerja Militer.

“Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” begitu pernyataan BIGHIT dikutip Kompas.com, Minggu (26/2/2023).

Selanjutnya, BIGHIT mengatakan, pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal pelaksanaan wajib militer J-Hope.

“Kami akan memberi tahu soal pembaruan lebih lanjut saat tiba waktunya,” tulis BIGHIT.

Terakhir, BIGHIT meminta penggemar mendukung J-Hope sampai menyelesaikan wajib militernya.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat,” tulis BIGHIT.

“Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” tutur BIGHIT.

J-Hope adalah member kedua BTS yang melaksanakan wajib militer. J-Hope baru saja merilis album solo perdananya pada 15 Juli bertajuk Jack In The Box. Dia adalah member pertama yang merilis album solo.

Setelah merilis albumnya, J-Hope juga punya film dokumenter tersendiri. Pada Jumat (20/1/2023), ia secara resmi mengumumkan film dokumenternya berjudul J-Hope In The Box.

Para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia bisa menyaksikan film dokumenter tersebut di Disney+ Hotstar pada 17 Februari 2023.

Film dokumenter produksi HYBE tersebut menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/26/141937466/j-hope-bts-segera-jalani-wajib-militer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke