Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sule Jalin Kerja Sama dengan Rudy Salim untuk Kembangkan Kanal YouTube-nya

Hasil akuisisi itu, nama Sule Channel berubah nama menjadi Sule Production (S-Pro).

Saat ini S-PRO berhasil memperoleh 8,1 juta subscribers dan 29,4 juta views melalui pembaharuan program yang telah dicanangkan.

"Saya harapkan semua program di S-PRO dapat selalu memberikan keindahan bagi Anda semua yang menontonnya," ujar Sule dalam keterangan tertulis, Kamis (10/2/2022).

Sule berujar,S-PRO akan menampilkan dua program terbaru, yakni Love Story (Talk show oleh Putri Delina dan Rizky Febian tentang kisah cinta netizen) dan Hati ke Hati (Talk show perempuan yang dibawakan oleh Nathalie).

Selain itu ada empat program rebranding yaitu ONTROG On Location, Ini Bukan Talkshow, Kios, Kusutnya Kisut, dan juga JAS.

CEO Prestige Corp Rudy Salim ingin ikut andil dalam memberikan tayangan komedi Indonesia dengan mengedepankan tiga hal, yaitu elegant, educative, dan entertaining.

Tujuan akuisisi ini, kata Rudy, untuk meningkatkan profesionalitas dan memberikan warna baru bagi dunia hiburan dan komedi tanah air.

“Prestige Corp akan membantu dalam produksi, editing, cinematography, script, content writing dan social media untuk meningkatkan fundamental dari perusahan ini. Ke depannya perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya," ujar Rudy.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/10/200529866/sule-jalin-kerja-sama-dengan-rudy-salim-untuk-kembangkan-kanal-youtube-nya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke