Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anneth Delliecia Rilis Singel "Jadi Juara" bareng Boy William

Dalam lagu ini, penyanyi berusia 15 tahun ini berkolaborasi dengan Boy William. Kolaborasi ini bisa didengarkan melalui platform musik JOOX.

Lagu ini juga sekaligus dirilis Anneth dan Boy William dalam rangka merayakan HUT ke-76 RI.

"Aku baru saja rilis lagu untuk merayakan momen kemerdekaan RI," kata Anneth Delliecia dalam jumpa pers via fitur JOOX Rooms, Kamis (19/8/2021).

Anneth mengatakan bahwa pesan dalam lagu ini untuk memberikan semangat untuk orang-orang, terutama untuk anak muda Indonesia.

"Melalui lagu ini Anneth pengin mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus semangat dan bangga. Jangan pantang menyerah dalam meraih cita-cita kita, dan jadi pemenang di bidang kita masing-masing. Itu sih pesan yang pengin disampein," tutur Anneth lagi.

Belum lama ini Anneth dinobatkan sebagai JOOX Artist of the Month.

Anneth pun mengaku bahagia dengan capaian itu. Apalagi Anneth merasa terbantu dengan adanya JOOX.

"Tentunya senang dan bersyukur banget, terlebih lagi terpilihnya sebagai Artist of the Month, dengan begitu aku bisa memperkenalkan karya lebih luas lagi kan," ungkap Anneth.

Anneth terpilih karena berhasil bertahan di TOP 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan dengan singel "Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti".

Untuk diketahui, JOOX Artist of the Month adalah sebuah program untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik.

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka serta karyanya agar lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/19/210102966/anneth-delliecia-rilis-singel-jadi-juara-bareng-boy-william

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke