Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Elite Season 4, Las Encinas Kedatangan Sosok- Sosok Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial misteri thriller Spanyol Elite season 4 kembali menyapa para penggemarnya.

Pada akhir musim sebelumnya, pihak berwajib akhirnya menutup kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah privat Las Encinas dengan menyatakan kematian Polo (Alvaro Rico) disebabkan oleh bunuh diri.

Kematian Polo pun juga menjadi penutup dari tragedi kematian Marina (Maria Pedraza), teman sekolah Polo yang ia bunuh di musim pertama.

Selain kematian Polo, musim ketiga juga menunjukan beberapa karakter utama serial Elite yang akhirnya melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi.

Meski musim ketiga seperti terasa babak akhir dari drama di Las Encinas, ternyata ada sebuah konflik yang kembali menanti murid-murid di sekolah tersebut.

Hal ini berawal dengan datangnya seorang direktur baru (Diego Martin) yang ingin mengubah sekolah tersebut agar menjadi lebih baik.

Sayangnya, tiga anaknya yang juga ikut menjadi siswa baru di sekolah tersebut memiliki pandangan yang berbeda darinya.

Tidak hanya sampai di situ, putra seorang bangsawan Eropa pun juga akan menjadi salah satu pendatang baru di sekolah tersebut.

Dengan kehadiran lima karakter baru yang memiliki agendanya masing-masing, masalah apakah yang akan dihadapi sekolah Las Encinas kali ini?

Ikuti kelanjutan kisah para murid di SMA Las Encinas dalam Elite season 4 yang sudah bisa Anda tonton di Netflix mulai hari ini, Jumat (18/06/2021).

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/140700066/sinopsis-elite-season-4-las-encinas-kedatangan-sosok-sosok-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke