Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iqbaal Ramadhan Mencari Ibunda di Ali & Ratu Ratu Queens, Segera Tayang di Netflix

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film ini mengangkat kisah seseorang dalam menemukan arti keluarga dan perjuangan mengejar mimpi.

Film yang dibintangi oleh aktor muda Iqbaal Ramadhan ini berlatar belakang di Queens, New York, Amerika Serikat.

Ali (Iqbaal Ramadhan), laki-laki berusia 19 tahun memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya.

Di sana, Ali bertemu dengan empat perempuan imigran Indonesia yang tinggal di Queens. Masing-masing memiliki karakter berbeda.

Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Bersama putri Ance, Eva (Aurora Ribero), mereka memutuskan membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

"Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa rumah adalah sebuah perasaan," kata Lucky Kuswandi dalam siaran pers kepada Kompas.com, Rabu (5/5/2021).

Lucky berharap kisah yang mengharukan dalam film ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga.

Bintang-bintang lain yang terlibat dalam Ali & Ratu Ratu Queens, adalah Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo dan Ibnu Jamil.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/05/150404766/iqbaal-ramadhan-mencari-ibunda-di-ali-ratu-ratu-queens-segera-tayang-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke