Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Butuh yang Baru? Ini 5 Rekomendasi Film Seri Original Apple TV+

Selain menampilkan beberapa film yang tayang di bioskop, online streaming platform juga dipenuhi dengan berbagai film seri original yang menarik. Salah satunya adalah Apple TV+.

Berikut adalah 5 rekomendasi film seri original Apple TV+ yang menarik untuk Anda tonton.

1. Home Before Dark (2020)

Home Before Dark merupakan film seri yang mengusung genre crime, drama, dan misteri.

Kisahnya mengikuti seorang jurnalis cilik bernama Hilde Lisko (Brooklynn Prince) yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Meski masih sangat muda, dia sudah terjun kedalam sebuah kasus yang melibatkan hilangnya putra dari walikota di tahun 1988.

Bukan tanpa alasan dirinya melakukan investigasi ini. Melainkan karena ayahnya ternyata juga andil dalam kasus yang belum berhasil dipecahkan tersebut.

Alhasil, Hilde pun berusaha untuk mengumpulkan bukti dan melakukan interview untuk menemukan kebenarannya.

2. Defending Jacob (2020)

Defending Jacob merupakan film seri garapan Morten Tyldum yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya William Landay.

Menampilkan Chris Evans sebagai Andy Barber, seorang asisten jaksa wilayah di Massachusetts, yang kehidupan keluarganya sedang dilanda oleh sebuah kasus.

Anaknya yang bernama Jacob Barber (Jaeden Martell) terlibah dalam suatu kasus pembunuhan dimana dia bebankan dengan pembunuhan tingkat pertama.

Reputasinya sebagai asisten jaksa wilayah mulai tercoreng ketika dia ingin membela anaknya lebih jauh meski semua bukti menunjukan yang sebaliknya.

Keharmonisan dalam keluarganya pun mulai retak dengan memanasnya situasi.

Dilema antara tugasnya sebagai penegak hukum, dan cintanya kepada sang putra, Andy pun memutuskan bahwa keluarga adalah yang pertama.

3. See (2019)

See merupakan film seri karya Steven Knight yang kisahnya berlatar di masa depan setelah sebuah virus mematikan memporak-porandakan manusia.

Meski masih bisa bertahan hidup, semua manusia telah kehilangan indra penghilatan mereka akibat virus ini. Mereka harus belajar kembali cara untuk bertahan hidup dan berkomunikasi.

Namun, suatu ketika terjadilah hal yang tidak terduga. Setelah ratusan tahun, lahirlah bayi kembar yang memiliki kemampuan untuk melihat.

Ayah mereka, Baba Voss (Jason Mamoa), dan masyarakat pun terkejut akan keajaiban ini.

Sayangnya, tidak semuanya ingin hari kelahiran mereka untuk terjadi. Mereka yang melihat kelahiran bayi kembar tersebut sebagai ancaman berusaha untuk membunuh kedua bayi tersebut.

Tetapi Baba Voss tidak akan menyerah begitu saja. Dia pun bersumpah untuk melindungi kedua bayinya dari segala ancaman.

4. Truth Be Told (2019)

Truth Be Told mengisahkan kehidupan seorang podcaster true-crime bernama Poppy Scoville-Parnell (Octavia Spencer).

Namun Poppy tidak hanya dikenal melalui podcastnya. Dirinya juga ikut andil dalam memenjarakan Warren Cave (Aaron Paul).

Warren terlibah dalam kasus pembunuhan dimana dia didakwa sebagai pembunuh dari seorang ayah dari anak kembar.

Tetapi, suatu saat Warren melakukan hal tidak terduga. Setelah sekian lama, dirinya mengaku bahwa selama ini dia dijebak dalam kasus ini.

Poppy pun akhirnya harus kembali menginvestigasi kasus yang membuat karirnya melejit. Sayangnya, konsekuensi dari kejadian ini jauh dari apa yang dirinya bayangkan.

5. Schmigadoon! (2021)

Schmigadoon! Merupakan film komedi musikal yang kisah nya berkutat kepada sebuah pasangan, Josh (Keegan-Michael Key) dan Melissa (Cecily Strong).

Keduanya sedang melakukan sebuah perjalanan dengan tujuan untuk mengembalikan cinta di antara keduanya yang mulai memudar.

Namun, perjalanan mereka mengalami hal yang tidak terduga ketika mereka tiba di sebuah kota dimana semuanya bertingkah laku seperti dalam sebuah penampilan musik era 1940-an.
Meski kejadian ini awalnya membuat mereka takjub, mereka kemudian dihadapkan kepada sebuah fakta bahwa keduanya tidak bisa pergi.

Mereka harus berada di sana sampai mereka berhasil menemukan cinta sejati mereka.

Schmigadoon akan segera tayang di Apple TV+.

Itulah 5 rekomendasi film seri original Apple TV+ yang dapat Anda saksikan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/26/165221666/butuh-yang-baru-ini-5-rekomendasi-film-seri-original-apple-tv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke