Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pencuri Sepeda Ayahnya Ditangkap, Tantri KotaK Ucapkan Terima Kasih kepada Polisi dan Netizen

Ucapan terima kasih itu terutama ditujukan kepada polisi dan netizen yang telah membantunya.

Melalui unggahan Instagram-nya @tantrisyalindri, Tantri memasang foto serta video mengenai kabar terbaru pencurian sepeda ayahnya yang telah ditangkap.

"Alhamdulillah berkat bantuan Polsek Karawaci, cyber crime Polda Metro, dan jempol netizen akhirnya malingnya ketemu dan sepeda papa juga masih ada," tulis Tantri dikutip Kompas.com, Senin (9/11/2020).

"Yang paling penting aku mau ucapin makasih banget buat kalian yang udah bantuin nyebarin gimana caranya bisa cari tahu posisi pelaku melalui facebook dan dibantu juga oleh para pihak kepolisian," sambung Tantri.

Pada akhir keterangan unggahan itu, sang pelantun "Beraksi" ini berharap agar kasus pencurian sepeda ayahnya bisa menjadi pembelajaran untuk banyak orang.

Pasalnya, olahraga sepeda kini digandrungi dan menjadi incaran maling.

"Semoga melalui kejadian ini bisa banyak manfaat yang bisa dipetik. Hati-hati dan waspada itu penting banget, semoga kalian dilindung Allah ya," tambah Tantri.

Sebelumnya, Tantri sempat memberikan kabar lewat Instagram bahwa sepeda ayahnya digondol maling.

Tantri pun sempat meminta bantuan netizen melacak keberadaan si pencuri yang telah menjual kembali sepeda tersebut lewat Facebook.

"Pagi ini dicek udah ada yang jual di FB, diajak COD tarik ulur. Ada yang tahu cara cari lokasi lewat FB? Gue uda punya data FB yang ngiklanin sepeda itu. Share di kolom komen ya thanks," tulis Tantri Kotak di postingan akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/09/125542166/pencuri-sepeda-ayahnya-ditangkap-tantri-kotak-ucapkan-terima-kasih-kepada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke