Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Community, Saat Pengacara Terpaksa Kembali Bersekolah

Jeff Winger (Joel McHale) diberhentikan sementara dari firma hukumnya, setelah ketahuan memalsukan gelar sarjananya dari Columbia University.

Demi mengamankan posisinya sebagai pengacara, Jeff pun harus kembali menempuh pendidikan di universitas.

Di hari pertamanya sebagai mahasiswa Greendale Community College, perhatian Jeff langsung tertuju pada Britta Perry (Gillian Jacobs).

Karena sangat ingin mengenal pujaan hatinya, Jeff berpura-pura membentuk kelompok belajar dan mengajak Britta untuk bergabung.

Lucunya, Britta justru membawa serta Abed Nadir (Danny Pudi), pria cerewet yang dibenci Jeff.

Dari sini, kelompok belajar Jeff kian membesar dengan kehadiran Shirley (Yvette Nicole Brown), Annie (Alison Brie), Troy (Donald Glover), dan Pierce (Chevy Chase).

Dalam musim pertamanya, serial komedi Community akan memfokuskan kisahnya pada perjalanan Jeff dan kawan-kawan di tahun pertama mereka.

Selain harus berjuang untuk mendapatkan nilai memuaskan, para mahasiswa baru ini juga harus berhadapan dengan emosi sang dosen Ben Chang (Ken Jeong) yang tak menentu.

Meski kerap terjebak di tengah drama dan konflik, persahabatan Jeff, Britta, Abed, Shirley, Annie, Troy, dan Pierce justru semakin erat.

Simak berbagai cerita lucu yang terjadi di kampus Greendale dalam serial komedi Community yang dapat Anda saksikan di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/18/111025266/sinopsis-community-saat-pengacara-terpaksa-kembali-bersekolah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke