Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Talkshow Pamitan, Sule dkk Minta Maaf

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar acara bincang yang dipandu oleh Sule, Andre Taulany dan belakangan juga diisi Raffi Ahmad serta Ferry Maryadi, Ini Talkshow harus rela melihat acara yang menghibur itu selesai masa tayangnya.

Sempat buat heboh karena berhenti tayangnya, ternyata acara tersebut akan kembali hadir dengan program baru bernama Ini Ramadhan.

"Ini Talkshow akan masih beretmu di Ini Ramadhan yang tayang di NET TV jam 16.30 sampai 18.30," kata Sule di video Ini Talk Show Pamitan di kanal YouTube Ini Talk Show.

Dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020) dari vlog Ini Talk Show, Sule mewakili seluruh pengisi acara Ini Talk Show dan juga Tonight Show, yang kebetulan juga berakhir hari itu berpamitan pada penonton setia mereka.

"Seluruh cast Ini Talkshow dan Tonight Show minta maaf kalau ada kesalahan, semoga kita diberi waktu dan kesehatan untuk bertemu kembali," ujar Sule.

Sebelumnya, saat memasuki lokasi syuting Ini Talkshow, Vincent sempat berujar ini merupakan episode yang mereka sebut dalam Episode Avengers adalah Endgame.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ferry Maryadi lewat vlog-nya Ferry Maryadi Channel juga menyebut hal serupa dengan Vincent.

"Hari terakhir Ini Talkshow Live, endgame," kata Ferry.

Diberitakan sebelumnya, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama mengatakan, pamitnya program Ini Talkshow karena penyesuaian segmen untuk bulan Ramadhan.

Kalau ITS (Ini Talkshow) kan memang diganti (namanya) jadi Ini Ramadhan kan," ujar Dede Apriadi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/27/172713466/ini-talkshow-pamitan-sule-dkk-minta-maaf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke