Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mick Jagger Tanggapi Paul McCartney yang Sebut The Beatles Lebih Baik dari The Rolling Stones

Sebelumnya, Paul menyebut bahwa The Beatles lebih baik daripada The Rolling Stones.

Dalam wawancara dengan Apple Musik dilansir NME pada Minggu (26/4/2020), Mick Jagger menanggapi pernyataan Paul dengan santai.

“Itu sangat lucu. Dia orang yang baik, jelas tidak ada pesaingan,” kata Jagger sambil tertawa.

Penyanyi berusia 76 tahun itu mengatakan, grupnya masih terbilang beruntung karena masih terus melakukan pertunjukkan atau konser daripada The Beatles yang telah bubar.

“Perbedaannya besar, bagaimanapun, The Rolling Stones adalah band dengan konser besar dalam beberapa dekade, sementara The Beatles tidak pernah malakukan tur arena. Bahkan, mereka bubar sebelum melakukan pertunjukan tur dimulai,” katanya.

Dia bersyukur bahwa band mereka masih melakukan pertunjukan dari tahun 70-an hingga sekarang di saat band lain tidak melakukannya.


“Bisnis dimulai pada tahun 1969, The Beatles tidak pernah mengalaminya. Kami melakukan pertunjukkan di stadion pada tahun 1970-an dan masih melakukannya hingga sekarang. Itulah perbedaan besar di antara kedua band ini. Satu band luar biasa yang masih melakukan pertunjukkan di stadion sementara yang lain tidak,” ucapnya.

The Rolling Stones baru merilis singel baru bertajuk “Living in A Ghost Town” sejak terakhir kali merilis lagu pada tahun 2012.

Sementara itu, baik Paul McCartney dan The Rolling Stones turut berkontsribusi pada konser amal ‘One World: Together At Home’ yang diinisiasi oleh Lady Gaga bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/26/100710966/mick-jagger-tanggapi-paul-mccartney-yang-sebut-the-beatles-lebih-baik-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke