Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menikah untuk Kali kedua, Eddies Adelia dan Suami Saling Koreksi Diri

Hal itu diungkapkan Eddies dalam video berjudul "Hot News! Eddies Adelia: Rencana Bulan Madu Terhalang Virus Corona" di kanal YouTube Cumicumi.

"Setiap hari saling mengoreksi diri, apa nih yang kurang, 'sayang jangan kayak gini lagi ya'," kata Eddies seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/4/2020).

"Jadi kita lebih banyak diskusi sih, apa -apa kami bicarakan karena kan dalam rumah tangga yang paling penting itu komunikasi," sambungnya.

Eddies berujar, sebelum memutuskan untuk kembali rujuk dengan mantan suami, dia telah melewati pemikiran dan perbincangan yang panjang.

Eddies dan Ferry terus mempelajari hal-hal yang membuat mereka pernah gagal pada pernikahan sebelumnya.

"Kami belajar dari pengalaman kami pernah gagal, pernah mengalami susah senang bareng-bareng. Hal yang tidak kami sukai kami diskusikan dan kami berdua punya niatan untuk memulai dari awal dan dengan komitmen-komitmen," lanjutnya.

Eddies Adelia dan Ferry resmi menikah kembali pada Rabu (25/3/2020).

Melalui unggahan di IG TV-nya, Eddies membagikan kabar bahagia pernikahannya yang digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasangan ini pernah bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/16/134028966/menikah-untuk-kali-kedua-eddies-adelia-dan-suami-saling-koreksi-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke