Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Poin Gugatan Cerai karena Moge, Suami Jenita Janet Sudah Punya 2 Harley Davidson

Bahkan, pihak kuasa hukum Alief yakni Marloncius mengatakan kliennya membeli motor Harley untuk kepentingan Alief masuk dalam sebuah komunitas klub motor. Di situ, dia berencana akan mempromosikan Jenita Janet.

Hingga akhirnya, pihak kuasa hukum membenarkan Alief telah memiliki dua motor Harley Davidson.

Motor yang terakhir didapatkannya melalui tukar tambah dengan mobil Alphard.

“Kalau baca gugatannya, itu dimasukkan salah satunya. Dalilnya itu dikarenakan Mas Alief beli motor 1.000 cc untuk kedua kalinya. Berarti kan itu jadi salah satu dasar Jenita menggugat Alief seperti itu,” ucap Marloncius saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/1/2020).

“Perihal itu beliau sudah menyampaikan ke Jenita begitu pula dengan ‘tukar guling dengan mobil Alphard’, itu sudah ngomong kok dari jauh hari. Tapi tujuan Alief ke Jenita juga maksud dan tujuan beliau terhadap yang sekarang ini motor Harley,” sambungnya.

Lebih lanjut, untuk poin gugatan masalah motor Harley Davidson akan dibuktikan Alief di pengadilan.

“Itu memang sudah terjadi dan itu memang sudah dibeli oleh Alief, jadi kita tinggal membuktikan di pengadilan,” ucap Marloncius lagi.

Sidang perceraian Jenita Janet dan Alief Hedi Nurmaulid kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Keduanya pun menjalani agenda replik yang merupakan jawaban dari Jenita Janet.

Sayang dalam persidangan, Jenita Janet dan Alief kompak tak hadir lantaran ada kesibukan.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/28/152150566/poin-gugatan-cerai-karena-moge-suami-jenita-janet-sudah-punya-2-harley

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke