Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Robert Pattinson si Pemeran Batman Merasa Terlalu Membosankan dan Tua

Jauh sebelum itu, ia pernah menarik perhatian saat tampil sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter.

Ketika ia bersiap-siap untuk tampil sebagai crusader bertopeng dalam film The Batman, aktor itu mengaku bahwa ia berdoa kepopuleran yang menghinggapinya saat memerankan Edward Cullen tak terjadi lagi.

"Ada bagian dari diri saya yang hanya berpikir tidak mungkin menjadi apa yang terjadi dengan Twilight karena itu sangat tiba-tiba," kata Pattinson dalam teaser wawancaranya di program Sunday TODAY with Willie Geist, baru-baru ini.

"Aku berharap tidak akan ada orang yang nongkrong di luar rumahku. Aku hanya berpikir aku agak membosankan dan tua sekarang," tambahnya.

Sejak meroket menjadi superstar dengan film pertama waralaba Twilight pada 2008, Pattison sering berjuang dengan status selebritasnya.

"Saya benar-benar merasa perlu membuktikan sesuatu dan saya tidak sepenuhnya yakin apa itu. Jadi, mungkin itulah yang menjadi gejolakku," katanya sebelumnya kepada The Guardian.

Saat ini, pemain berusia 33 tahun itu masih bingung dengan pujian yang ia peroleh dan bahkan masih tidak percaya dia mendapatkan peran sebagai Batman.

"Agak gila. Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana aku mendapatkannya, sama sekali," kata aktor itu kepada Esquire UK.

Wawancara lengkap Pattinson dengan Willie Geist akan mengudara pada 1 Desember 2019.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/30/134656166/robert-pattinson-si-pemeran-batman-merasa-terlalu-membosankan-dan-tua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke