Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Mila Jadi Cuek dengan Berat Badan gara-gara Film Imperfect

Mila mengatakan itu saat jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sekarang jarang nimbang. Semenjak main film ini enggak fokus timbangan. Jadi ya sudah lah. Mungkin mau syuting film apa baru nimbang. Tapi aku santai aja sih setelah film ini," kata Mila.

Dalam film karya Ernest Prakasa dan Meira Anastasia itu, Mila berperan sebagai Rara.

Mila pun sempat mengalami perubahan bobot tubuh demi memerankan Rara. Mila harus menaikkan berat badannya 10 kilogram dan menurunkannya kembali.

"Jadi memang di sini ada syuting fase kurusnya. Nah pas syuting kurus enggak dipatokin berapa kurusnya. Nah, setelah syuting yang gemuk, aku diet sih. Tapi enggak straight banget," ucap Mila.

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira dengan judul sama yang mengangkat isu tentang body shamming.

Berisi tentang bagaimana proses seorang perempuan bernama Rara yang mengalami body shamming untuk menerima dirinya sendiri.

Film Imperfect dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Desember 2019 mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/10/130455666/jessica-mila-jadi-cuek-dengan-berat-badan-gara-gara-film-imperfect

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke