Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Electronic City Gelar Pameran di Mall Cijantung, Ada Banyak Diskon

Kompas.com - 30/08/2022, 08:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Electronic City hadir menggelar pameran ‘EC Light Up Mall Cijantung’ di Main Atrium, Mall Cijantung Jakarta. Acara ini diselenggarakan pada 22 Agustus hingga 4 September 2022.

Terdapat banyak penawaran menarik seperti potongan harga mulai dari kulkas, mesin cuci, AC, televisi dan masih banyak lainnya.

Selain menawarkan produk elektronik yang berkualitas, pelanggan juga mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000 bagi pengguna kartu kredit BCA. Potongan langsung ini diberikan kepada pelanggan saat bertransaksi dan berlaku untuk seluruh produk.

Baca juga: Electronic City Gelar Pameran Bertema EC Light Up Moment Gandaria City

Gerai Electronic CityElectronic City Gerai Electronic City

“Kehadiran pameran Electronic City di Mall Cijantung merukapan salah satu bentuk layanan kami dalam mendekatkan kebutuhan masyarakat yang berada di area Jakarta timur dan sekitarnya," kata Josephine Sukmadewi Karjadi, Direktur Marketing dan Business Development Electronic City dalam siaran pers, Selasa (30/8/2022).

Menurut Josephine, dengan pameran ini, diharapkan pihaknya dapat memenuhi permintaan pelanggan dalam menawarkan produk elektronik dengan layanan premium.

"Selain itu, toko kami juga menyediakan nilai tambah (added value) dalam menyajikan layanan setiap hari nya.” jelas dia.

Guna meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, di antaranya garansi 14 hari penggantian barang baru, produk dipastikan asli dan bergaransi nasional, gratis pengiriman dan pemasangan, serta asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun.

Baca juga: Buka 5 Gerai Serentak, Electronic City Raih Rekor MURI

Kemudian, program cicilan nol persen sepanjang tahun dengan Kartu Kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan dua alternatif cara, yaitu bisa melalui toko online resmi dan melalui aplikasi Electronic City ECI.ID.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com