Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Jakarta Fair, Mowilex Beri Pengetahuan Seputar Cat

Kompas.com - 22/06/2022, 20:40 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat terhenti selama dua tahun terakhir akibat pandemi COVID-19, gelaran Jakarta Fair Kemayoran pada akhirnya kembali digelar sejak 9 Juni lalu hingga 17 Juli 2022 mendatang di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair sendiri menjadi bagian acara dari gelaran Ulang Tahun Jakarta ke-495 yang menampilkan konser musik, pameran, hingga kuliner khas Jakarta.

Dalam kesempatan ini, salah satu produsen cat dan pelapis premium di Indonesia, Mowilex, ikut serta dalam meramaikan pameran tahunan tersebut.

Baca juga: Pilihan Warna Cat Ruang Tamu yang Cerah dan Cheerful

Jadi, selain melihat konser musik, pameran dan kuliner, para pengunjung juga dapat datang ke booth Mowilex di Hall B3 C3 untuk mendapatkan beragam insight dan kegiatan yang menarik.

Pada kesempatan itu, para pengunjung dapat melakukan berbagai konsultasi seputar cat dan semen instan, serta mengikuti kegiatan seperti mewarnai tanah liat dan mendapatkan diskon khusus.

Selain itu, tersenggala pula workshop dari Mowilex Painter Academy, yaitu “Workshop Aplikator” yang akan memberikan pengetahuan seputar cat dan semen instan beserta cara pengaplikasiannya dengan urutan yang sesuai agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mowilex Painter Academy merupakan kelas khusus yang diselenggarakan Mowilex untuk para aplikator, yang mana ribuan peserta telah mengikuti workshop dari Mowilex Painter Academy sejak 5 tahun terakhir.

Baca juga: 3 Hal yang Dapat Menyebabkan Kegagalan Dalam Mengecat Dinding

Bagi para aplikator yang tertarik untuk mengikuti “Workshop Aplikator”, daftar secara online terlebih dahulu dengan menghubungi media sosial Mowilex, baik melalui instagram, facebook, maupun google chat.

Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk hadir pada Jakarta Fair tahun ini.

Anna berharap pihaknya dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang jenis cat serta penggunaan cat yang benar.

"Akan ada Mowilex Painter Academy yang membuka workshop aplikator, kegiatan ini kami harapkan dapat memberi manfaat kepada para aplikator dalam praktik kerja yang tepat untuk mengaplikasikan cat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan efisien," ujar Anna dalam Siaran Persnya di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Jenis Cat Terbaik dan Cara Mengecat Ulang Plafon Kamar Mandi

Mowilex sendiri menjadi produsen cat pertama yang ikut serta pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran dalam upaya untuk kembali merejuvinasi merek Mowilex ke masyarakat sebagai produsen cat dan pelapis pertama berbahan dasar air sejak 1970.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com